Harga Samsung Galaxy S4 Zoom C101

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom C101

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom C101 - Well sobat, dalam jajaran smartphone kelas atas, Galaxy S4 Zoom dengan tampilan kamera belakang yang menonjol layaknya sebuah kamera digital memang lebih unggul ketimbang pesing-pesaingnya seperti HTC One, iPhone 5S, dan LG G2 yang merupakan jajaran smartphone high-end. HTC One memiliki fitur kamera beresolusi 13 MP, iPhone 5S dengan 8 MP kamera dan LG G2 juga dengan 13 MP kamera.


Samsung emang engga henti - hentinya bikin inovasi untuk produk - produk mereka ya sobat. Tentu kamu semua tahu apa saja sih produk - produk paling baru dari Samsung. Apa? Kamu belum tau? Jangan kuatir, kamu bisa cek di sini.


Samsung Galaxy S4 Zoom melengkapi smartphonenya dengan dukungan tenaga pacu prosesor Dual-core berkecepatan 1.5 GHz arsitektur Cortex-A9 memakai chipset dari Pega-Dual +XMM6262. Masih menggunakan prosesor Dual Core memang, berbeda dengan Samsung Galaxy S4 yang sudah dibekali prosesor Quad Core dengan chipset Exynos 5 Octa 5410. Namun setidaknya itu lebih baik ketimbang Apple iPhone 5S yang tampil dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz.

Kinerja Samsung Galaxy S4 Zoom juga bakal didukung oleh memori RAM berkapasitas 1,5 GB serta kombinasi dari sector grafis yang mengusung GPU Mali-400, memori internal 8 GB plus perluasan microSD up to 64 GB, baterai Li-Ion kapasitas 2330 mAh serta berjalan di OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean).

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom
Harga baru Rp. 5,000,000,-

Beberapa fitur-fitur pendukung lainnya seperti kamera sekunder di depan dengan lensa berukuran 1,9 megapixel serta dari sisi konektifitas data, telah didukung jaringan 3G HSDPA 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL untuk kebutuhan internet yang super kenceng.

Dilengkapi pula fitur WiFi dan juga WiFi hotspot untuk berbagi internet dengan menjadikan smartphone anda sebagai hotspot local, serta fitur standar lainnya semisal Bluetooth v4.0 With A2DP, Infrared, microUSB, dan GPS. Demikian sobat, informasi yang bisa kami berikan untuk kamu semua. Untuk kamu yang berminat sila untuk mengunjungi Berita Indonesia 2015 guna mendapatkan harga dan informasi update lainnya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22:04 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment