Kata Kata Bijak 2015

Kata Kata Bijak 2015

Kata Kata Bijak 2015 - Pada umumnya kata kata bijak tentang kehidupan ini didapatkan dari berbagai pengalaman yang telah dialami oleh setiap orang. Dari pengalaman tersebut kemudian muncul berbagai kata - kata bijak yang tentunya akan memberikan motivasi saat kita harus bertindak.Dalam menjalani kehidupan ini tentu harus diiringi dengan sifat - sifat bijak yang tentunya akan membawa kita menjadi pribadi yang lebih bijak. Berita Indonesia 2015 akan membagikannya untuk anda.

Kata kata bijak umumnya bersifat motivasi yang didalamnya terdiri dari berbagai kata yang tentunya akan memotivasi diri kita sehingga dalam menjalani kehidupan kita akan terus bersemangat sampai dengan keinginan dan cita - cita kita terwujud. Berikut ini kata kata bijak 2015 yang bisa kami bagikan untuk anda.


Kata Kata Bijak 2015

Kalau semuanya gagal turunkan standar anda terlebih dahulu

Jika anda bisa menetapkan dan menggapai tujuan harianmu, nyakinlah bahwa anda juga bisa menetapkan dan menggapai tujuan besarmu.

Jika anda tidak belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu anda tidak bisa mencintai orang lain! Perlakukan orang lain sesuai dengan pearlakuan yang ingin anda dapatkan dari orang lain.

Semua belum berakhir hingga benar benar berakhir !

Hidup saya berubah jika saya berubah !

Kalo kita tidak dapat bertindak seperti yang kita harapkan kita harus bertindak seperti yang kita bisa

Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain tapi bandingkanlah dirimu dengan dirimu sendiri

Setiap saat hidup memberikan sebuah pelajaran agar kita mau belajar!! namun banyak dari kita tidak mengerti apa yang diinginkan hidup itu sendiri

Jangan membuat masalah kalo tidak mau mendapat masalah

pada saat anda meraih bintang, anda mungkin tidak berhasil mendapat satupun, tetapi anda tidak akan pulang dengan tangan hampa

Jika anda menginginkan kebahagiaan satu jam, silahkan tidur siang; Jika anda menginginkan kebahagiaan hari ini, pergilah bertamasya ; jika anda menginginkan kebahagiaan satu minggu, pergilah berlibur; Jika anda menginginkan kebahagiaan satu bulan, menikahlah; jika anda menginginkan kebahagiaan satu tahun, dapatkan warisan kekayaan. Jika anda menginginkan kebahagiaan seumur hidup, belajarlah menCINTAI pekerjaan anda.

Kita tidak dapat mengubah arah angin tetapi kita dapat mengatur layar perahu ; Jangan pernah berputus asa akan takdir, .percaya pada diri anda, hargai diri anda bukan dengan keangkuhan melainkan dengan kerendahan hati, dan   rasa percaya diri yang realistik ; Berhentilah memikirkan masa lalu. jangan terus mengingat-ingatnya ; Jalani hidup anda dengan antusias. Mulailah sekarang juga!!!, berusahalah sebaik mungkin!,  Kerahkan semua daya upaya maka kehidupan anda akan berlimpahan.

Korek api memiliki kepala tetapi tidak memiliki otak, karenanya  setiap kali terjadi gesekan kecil, korek api itu langsung terbakar. kita memiliki kepala dan otak, oleh karena itu janganlah kita bereaksi seperti korek api, TERSENYUMLAH semua akan berlalu dan ingatlah kemarahan dapat berkembang menjadi bahaya untuk itu berpikirlah...kemudian tanggapi jangan bereaksi.

Pertanyaan hidup yang paling penting dan mendesak adalah: apa yang telah engkau lakukan untuk sesamamu?
.... martin lutherking | seorang tokoh dunia ...

Kegagalan adalah sebuah peristiwa ; Jangan menganggap semua persoalan sebagai masalah hidup atau mati ; Kesulitan datang membuat kita untuk berpikir
...promod batra...

Memaafkan, dalam artian sederhana ibarat api-lebih tepatnya bara api, bara api abadi. Kita dapat menjaga api itu tetap tidak berbahaya dan menikmati pijarnya atau mengisapinya hingga menjadi api besar dan menghanguskan kehidupan anda! karena tidak mengerti kita kebanyakan melakukan hal terakhir.
...promod batra...

Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati-hati yang gembira.
...kahlil gibran-mutiara kehidupan...



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20:11 and have 0 comments

No comments:

Post a Comment